Kamis, 21 April 2016

Parade Cheese Cake


Assalamualaikum Moms...

Kali ini pamer parade cheese cake ya. Permukaannya yang mulus dan menul-menul membuat tanganku gatel buat moto. Untuk resep sudah pernah aku posting ya, silahkaan dilihat di sini. Asli ini mantap banget buat pecinta keju lho. Segera dicoba ya, kalau males, ya call me aja. #TetepPromosi, hihihi...


Manggangnya harus pake sistem au bai marie ya biar kinyus-kinyus kayak aku. tsyahhh... ngomong apaan yak? Biar enggak ngrembes airnya, pakai alumunium foil kayak foto atas itu, kalau males ya dikasih aja cooling rack di atas loyang berisi air, jadi nangkring gitu si loyangnya.


Pakai baju atau tidak, tetep juara nih cheese cake di lidah. Foto atas dekor pakai baju dari kocokan whipped cream dan hiasan buah/keju. Kalau foto bawah ini gak pakai baju, hanya topping selai blueberry dan buttercream yang endes ala dapur-ziah.


Happy baking Moms...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar