Senin, 08 Desember 2014

Mozarella Bread


Hallo Moms...

Tumben ya pagi-pagi udah rajin? Mumpung lagi rajin, akhirnya nulis resep yang sebenarnya super simple dan enggak penting banget, hehehe... Ini hasil iseng di dapur beberapa hari lalu membuat roti mini bareng preman imoetku si Zie, Hanya saja bedanya, ini resep adonan roti favoritku yang aku isi dengan keju mozarelle dan aku beri topping butter plus garlic bread alias bawang bubuk. Rasanya mantap, aku habiskan bareng Zie, sampai pak suami protes, kok tinggal fotonya saja, hihihi...


Buat yang pengen mencoba, berikut resepnya.

Mozarella Bread

Bahan :
Adonan roti siap pakai, resep pernah aku tuliskan di sini

keju mozarella potong dadu, secukupnya

2 sdm butter
1 sdt garlic bread bubuk

Cara membuat :
1. Ambil adonan roti seberat 25 gr, isi dengan beberapa keju mozarella, bulatkan dan pastikan rapat agar keju tidak meleleh keluar. Biarkan hingga mengembang.
2. Campur butter dan garlic bread bubuk hingga rata.
3. sapukan tipis campuran butter di atas adonan roti yang sudah mengembang.
4. Panggang hingga matang, jika kurang cantik warna/toppingnya, sapukan lagi campuran butter, panggang sebentar.

Happy baking Moms...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar