Selasa, 18 November 2014

Cheese Bun


Assalamualaikum Moms...

Wahhh... pasti dah pada bosan ya lihat postingan roti boy KW ala dapur ziah? hehehe... Hari ini bikin versi keju lho, endos gandos pake banget. Untuk resepnya silahkan di lihat di sini atau di sini. Bedanya adalah bagian fillingnya saja. khusus yang ini aku gunakan selai keju dengan dicampur sedikit mentega tawar. Rasanya bikin ketagihan, selai kejunya lumer, pas banget buat isian roti ini. Manis, gurih dan harum aroma kopi tetep cocok kok dipadu-padankan.


Yuk segera dikunjungi link di atas, jangan lupa dipraktekkan ya??? Jangan hanya di save saja halamannya, entar keburu ngiler lho. hehehe... Selamat mencoba, semoga cocok.


Happy baking Moms...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar