Sunday, October 19, 2014

Pizza


Selamat malam Moms...

Akhir-akhir ini sering kena virus "gampang pengen masakan orang lain". Ada enggak ya virus jenis itu? hihihi... Kemarin tiba-tiba kepingin pizza, dan enggak tanggung-tanggung aku langsung bikin versi besar, diameter 30 cm, nah lho, siapa yang mau bantu habisin???


Sudah sering aku posting ya resepnya, tinggal divariasikan saja toppingnya sesuai bahan yang ada di kulkas. Buat yang mau bikin silahkan aku sertakan link resep yang pernah aku share sebelumnya di sini.


Yang pasti enak pakai banget lho, dioven enggak begitu garing sehingga rotinya masih empuk dan enggak alot. Awalnya aku suka pizza yang garing karena adonan rotinya yang tipis, tapi sayangnya gak bisa dihangatkan lagi untuk sarapan esok hari karena pasti akan tambah garing rotinya. Akhirnya aku siasati dengan roti yang empuk seperti biasa kita jumpai, biar enggak alot saat aku panasi lagi, maklum pecinta masakan hangat plus terlalu sedikit anggota keluarga sehingga enggak cepat habis setiap eksekusi makanan.


Pizza ini sederhana saja, cuma adonan roti dioles saus tomat, ditaburi keju mozarella dan keju cheddar parut, taburan sosis sapi, jamur kancing, jagung manis, paprika dan mayonaise. Buat yang penasaran, cepetan bikin ya??? Ntar ngiler lho kalo enggak dicoba. hehehe...


Happy baking Moms...

No comments:

Post a Comment