Friday, August 16, 2013

Roti Pizza


Akhirnya kembali kerutinitas awal seperti sebelum liburan. Artinya mesti balik lagi dengan urusan dapur dan buku. Semoga saja semangat saat menjalani liburan tetap membara meskipun kali ini menjadi semangat menjalani rutinitas. Balik ke Blitar disambut dengan banyak perkerjaan, mulai dari bersih-bersih, nyuci, masak kembali dan juga disambut dengan ovenku yang rusak. Hiks... Sudah waktunya minta adik nich ovennya, mesti sudah reyot tapi tetap saja aku berdayakan, beli adeknya masih proses, ngrayu papap dulu. hehehe...


Pengen bikin snack tapi ngubek dapur cuma nemu bahan yang seadanya. Akhirnya diputuskan membuat roti yang bertemakan pizza. Tapi kali ini aku buat dua resep biar lumayan banyak hasilnya karena ada ayahku yang main ke tempatku. Oya, roti ini aku buat versi pizza bundar besar, pizza mini dan roti isi pizza. Penampakan bagian dalam roti isi pizza seperti berikut ini.


Topping kali ini hanya sosis sapi, daging burger, saus kapri tomat dan keju. Oya, karena keju mozarellanya enggak ada, aku pake campuran keju quick melt dan keju cheddar, yang masing-masing tinggal sedikit. Pokoknya menyantap roti lah dari pada enggak sama sekali, jadi ya cuma seadanya saja bahan yang digunakan. hehehe...


Resepnya sama dengan muffin pizza yang pernah aku share di sini ya. Buat yang mau mencoba silahkan dibuka linknya.


Happy baking Moms...

No comments:

Post a Comment