Sabtu, 04 April 2015

Pizza Salami Favorite Keluargaku


DSC_0166

Hallo Moms...

Ini adalah pizza topping salami favorite keluargaku selain topping sosis pastinya. Kenapa enggak pakai daging giling, susah di sini kalau mau beli cuma sedikit, mesti banyak dan tempat yang jual daging plus ada jasa menghaluskannya lumayan jauh dari rumah. Pengennya sih beli foodprosesor aja, tapi masih kalah sama kebutuhan lainnya. hihihi... Oiya, salami ini juga susah nyari di Blitar kota kecilku tercinta, harus pesen dulu ke supplier aneka daging olahan atau beli saat aku mudik ke Malang. Aku tanya suppliernya kenapa enggak nyetok saja, eh dia jawab enteng aja "lha soalnya yang beli cuma sampean mbak (*aku maksudnya)". Masih kurang familiar sepertinya orang daerahku sama si salami ini.

DSC_0165

Buat yang pengen eksekusi pizza, silahkan di buka link berikut ya? Toppingnya terserah kita saja, sesuka hati plus memberdayakan bahan yang ada di lemari ajaib dapur masing-masing saja. Mau pakai tuna, sosis, salami, daging giling atau apa pun enggak masalah, kan dimakan sendiri jadi sesuaikan sama selera lidah kita sendiri donk. Langsung cap-cus ke link berikut ya untuk resep dasarnya, silahkan dimodifikasi sesuai selera dapur masing-masing.

Happy baking Moms...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar