Rabu, 19 Maret 2014

Mini Pizza Buah


Assalamualaikum...

Selamat malam Moms, kali ini mau ikut meramaikan Monthly Event Pawon Ibu #32. Temanya adalah Salad, nah lho, kok munculnya Mini Pizza Buah??? Berhubung oleh ibu Admin boleh menyetorkan berbagai macam menu olahan asalkan memenuhi pengertian salad yang berupa buah atau sayuran mentah dan disajikan langsung dengan berbagai saus atau campuran bahan tertentu sich enggak masalah. Akhirnya aku putuskan membuat Mini Pizza Buah yang sudah pasti anakku mau melahapnya, begitu juga dengan mama dan papanya. hehehe...


Buah yang aku pakai kali ini adalah buah naga merah, jeruk mandarin dan melon, seadanya saja di lemari es. Sausnya cuma pakai mayonaise saja, mau bikin salad dressing kok ya males, hehehe... Mudah dan cepet banget membuatnya Moms. Untuk roti pizzanya aku pakai resep yang sama dengan adonan Coffee Bun kemarin. Buat yang pengen bikin, silahkan di buka resep rotinya di sini. Oya, satu resep jadi 24 buah mini pizza, sehingga kalau mau bikin sedikit, tinggal dikonversikan saja resepnya.


Berikut cara membuatnya.

Mini Pizza Buah

Bahan :
roti pizza secukupnya
mayonaise secukupnya
buah naga secukupnya, potong dadu
buah melon secukupnya, potong dadu
jeruk mandarin, kupas kulitnya bagi menjadi 2 bagian


Cara membuat :
1. Oles bagian atas roti dengan mayonaise hingga rata.
2. Tata buah di atas mayonaise.
3. Beri sedikit mayonaise di atasnya.
4. Siap disajikan.



Happy baking Moms...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar