Wednesday, September 4, 2013

Puding Polkadot


Nah lho... apaan nich puding polkadot? Ini puding yang aku buat hari ini Moms. Aku beri motif totol-totol dari jelly warna merah dan hijau, tapi enggak begitu kelihatan ya Moms motifnya? Sebenarnya puding biasa saja sich, aku buat dari campuran agar-agar dan jelly. Kenapa harus dicampur??? Itu karena Zie sekarang sukanya megang sendiri kalau makan. Kalau dibuatkan agar-agar saja, mudah patah saat di pegang, kalau jelly saja terlalu kenyal, akhirnya aku coba dengan mencampurnya.

Hasilnya??? Pas Moms menurutku sich. Selamat berkreasi dengan campuran agar-agar dan jelly Moms. Bisa dicoba dengan aneka rasa lho. Kali ini aku bikin rasa jeruk, dengan dihias jelly warna merah dan hijau, tapi atasnya dihias dengan buah mangga dan remahan crumbs. Enggak nyambung ya??? hahaha... Yang penting berpuding ria aja lah.

Happy baking Mons...

No comments:

Post a Comment