Saturday, September 28, 2013

French Toast Filling Blackberry Jam


Selamat malam Moms...

Lama enggak posting di blog nich (padahal enggak ada yang nanyain juga ya??? hehehe...). Maaf lagi banyak acara plus enggak ada teman duet ( baca : papap ) yang menemani aku menyelesaikan tugas sehari-hari. Maklum, selama dua setengah minggu ditinggal diklat di Malang, baru selesai tanggal 2 Oktober besok itu. Jadi agak keteteran semua rutinitasku ( halah bahasa apa ini yang aku pakai ).


Karena ada stock roti tawar yang udah 3 hari enggak kesentuh, akhirnya aku buat menjadi french toast yang aku beri filling selai blackberry. Caranya sama seperti yang sebelumnya di sini, cuma aku beri olesan selai blackberry dulu setiap dua keping roti, lalu aku rekatkan, dicelupkan ke adonan telur, dan dibakar dech. Mudahkan???


Pertama lihat penampakan selai blackberry di salah satu minimarket langgananku ini, aku langsung kepincut. Baru kali ini aku kepincut selai dari buah-buahan yang rasanya asem, biasanya selalu tertuju pada selai cokelat. Tapi ternyata rasanya enggak asem seperti bayanganku, malahan aku suka banget sama rasanya, perpasuan asem, manis dan kres-kres dari isi blacberry yang masih banyak yang utuh ini menjadikan sensasi tersendiri di mulut. Pokoknya enak lah, eits, aku bukan salesnya lho. Memang ada harga ada rupa, uang tidak pernah bohong soal rasa, hehehehe... lebay.com ya Moms? Selamat bermalam minggu saja lah.

Happy baking Moms...

No comments:

Post a Comment