Rabu, 04 September 2013

Usus Goreng Tepung


Hari ini benar-benar ekstra sibuk, masak dengan berbagai menu plus tambahan tugas rumah yang menumpuk. Alhamdulillah bisa selesai tepat waktu. Salah satu menu yang aku olah hari ini adalah usus ayam goreng yang dijamin kriuk-kriuk. Dicocol sama saus sambal, hemm... mantap...

Resepnya aku ambil dari sajian sedap, buat yang tertarik bikin, silahkan dibuka di sini. Hanya saja, aku cuma menggunakan usus 500 gr, jadi semua bahan aku konversikan sesuai dengan berat usus yang tersedia itu. Rasanya enaaaaakkkkkk... Enggak percaya? Cobain aja!!!

Oya, kalau menggoreng jangan sampai over ya, ntar hasilnya kayak gorenganku yang terakhir, terlalu matang karena aku tinggal nyuci-nyuci alat perang, warnanya jadi jelek, teksturnya pun lebih keras daripada yang enggak over cook.


Happy baking Moms...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar