Tuesday, November 19, 2013

Bolu Gulung Ekonomis


Selamat malam Moms...

Hari ini aku bikin bolu gulung ekonomis yang aku dapat resepnya dari mbak Ricke Just Ordinary Kitchen. Di balik cerita bikin bolu gulung ini dikarenakan aku beli telur, cuma 1 kg sich, tapi sama papap ditaruh di atas jok motor, dan enggak tahu kenapa telurnya jatuh. Nah lho, eman banget kan? Akhirnya hari ini menunya serba telur, mulai dari makan lauk tahu telur sampai akhirnya aku buat bolu gulung ini biar cepat habis telurnya. hehehe...


Walaupun namanya bolu gulung ekonomis, tapi rasanya mantap lho Moms. Kalau mau yang lebih mantap lagi, silahkan dicoba yang bolu gulung dengan versi telur yang jumlahkan dua kali lipat dari resep yang aku pakai ini, resepnya juga bisa didapat di blog mbak Ricke. Untuk motifnya, aku buat bolu gulung biasa yang berwarna kuning dengan motif cokelat dan juga bolu gulung rainbow yang berwarna-warni penuh keceriaan. Dibagian luarnya aku beri buttercream kemudian ditaburi dengan keju parut. Enak....

Buat Moms yang pengen nyoba, silahkan di buka link dari blog mbak Ricke di sini.


Happy baking Moms...

No comments:

Post a Comment