Sabtu, 30 November 2013

Kue Lumpur Pandan


Selamat pagi Moms...

Kangeeeennnnnnnnnnn... sama blogku satu ini. Sudah satu minggu lebih enggak nengokin. Maklumlah sebagai emak-emak pasti banyak acara tak terduga selain sebagai juru masak rumahan. hehehe... Beberapa hari lalu Zie si preman imoetku kena kenapot motor papanya, pas lutut lagi, jadinya susah kering lukanya. Alhamdulillah sekarang sudah mengering. Nah lho, kok jadi sesi curhat ya???


Balik lagi ke masakanku kali ini, berhubung lagi bingung mau bikin snack apa buat teman minum teh di sore hari, akhirnya memberdayakan kentang di stock bahan makananku untuk aku olah menjadi kue lumpur. Tapi kali ini aku buat yang rasa pandan, sebenarnya sama saja dengan yang original, hanya saja ditambahan pasta pandan pada santannya agar berwarna hijau dan beraroma pandan yang wangiiiiiiiiii....


Resepnya sudah pernah aku share sebelumnya, hanya saja yang versi original, Moms tinggal menambahkan pasta pandan pada santannya sebelum dicampur ke adonan kentang dan terigu. Buat yang mau bikin, silakan dibuka resepnya di sini. Selamat mencoba Moms.

Happy baking Moms...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar