Saturday, October 12, 2013

Pisang Pasir Isi Cokelat Nutella


Selamat malam Moms...

Hari ini Blitar panas sekali, berhubung ada sedikit waktu untuk membuat pelepas dahaga, akhir aku putuskan membuat jus jambu merah. Tapi begitu masuk dapur aku melihat sesisir pisang kepok pemberian ibu sebelah rumah, makasih ya bu pemberian pisangnya. Melihat sesisir pisang kepok matang itu, papap minta dibuatkan pisang goreng sebagai teman minum jus jambu merah. Alhasil aku putuskan separuh bagian untuk digoreng balut tepung, dan separuhnya lagi di buat Pisang Goreng Pasir.


Pisang Goreng Pasirnya seperti resep yang sudah pernah aku posting sebelumnya Moms di sini. Tapi aku beri sedikit variasi dengan mengisi bagian dalamnya dengan nutella yang mantap banget. Hasilnya? Wuih, maknyus Moms, waktu nggigit pisang dibarengi cokelat hazelnutnya nutella, bikin lidah menari-nari Moms, apalagi sensasi kriuk-kriuk dari tepung roti, tambah nendang dech. Lebay.com banget ya??? hihihi... Selamat mencoba ya.


Happy baking Moms...

No comments:

Post a Comment