Friday, May 16, 2014

Banana Cotton Cake & Genji Pie


Assalamualaikum Moms...

Kali ini posting sambil kecewa sama hasilnya yang enggak memuaskan sama sekali. Saat matang, sudah senang sama hasilnya, eh enggak tahunya setelah aku balik di kertas roti, lapisan atas cake di bagian tengahnya ada yang lengket di kertas, huah... nangis gulung-gulung. Alhasil Banana Cotton Cakenya enggak mulus lapisan luarnya.


Kemungkinan lapisan atasnya ada yang lengket karena waktu memanggangnya kurang sedikit lagi. Walaupun warnanya sudah pas dan aku tes tusuk sudah matang, tapi ya sudah lah, lain kali mencoba lagi kalau enggak males. hehehe... Untuk isiannya kau menggunakan selai cokelat yang aku campur dengan pisang halus, susu, gula dan tepung maizena. Kata papap enak, Zie juga doyan, tapi aku tetep kecewa sama penampilannya. hiks... Oya, berhubung isiannya sisa, aku buat sisanya untuk isian pie dan aku beri topping Mini Genji, dan jadilah Genji Pie seperti berikut ini.



Happy baking Moms...

No comments:

Post a Comment