Monday, March 18, 2013

Puding Sutera Cokelat Lapis Bubble



Entah kenapa akhir-akhir ini seperti remuk tulang-tulangku. Kerjaan sebagai ibu rumah tangga, koki dadakan  dan belum lagi jadwal mengajarku yang sepertinya masih cukup banyak walaupun jadwal malam sudah ditiadakan. Mungkin di sinilah fase jenuh mulai menyerang. Rasanya 24 jam dalam sehari sangat singkat.

Bahkan terjadi hal lucu hari ini, aku berangkat kerja dengan pakaian terbalik. hahaha... Lucu dan memalukan. Tapi aku sudah terbiasa malu sich. hehehe... Yach... Mungkin minggu depan harus refresh, sejenak menghilangkan penat dengan kegiatan favorite. Sekali-kali memanjakan diri tak apalah. hehehe...

Baru kali ini aku merasakan tak tertarik untuk membeli sepatu baru, tas baru, bahkan pakaian untuk Zie pun tak masuk dalam list belanjaanku. Semua serasa menjadi hal minoritas saat ada hal lain yang lebih besar dan harus menjadi prioritas. Aku berharap semuanya cepat selesai dan memberikan akhir cerita yang bahagia untuk keluargaku tercinta. Amin...

Wah wah... Kanapa jadi sesi curhat ya? Balik lagi ke pudingnya ya. Aku buat dari resep puding sutera cokelat yang sudah pernah aku share di sini ya. Cuma di tengahnya aku lapisi dengan puding plain yang di campur sama jelly bubble. Toppingnya tetap aku beri coktail buah biar tambah seger. Buat Moms yang pengen menghadirkan cemilan sehat buat keluarga, silahkan di coba.

 Happy baking Moms...

No comments:

Post a Comment