Thursday, April 4, 2013

Terang Bulan Mini alias Martabak Manis( Lagi dan Lagi)



Suka dech sama penampakan terang bulan ini. Serat-seratnya bener-bener menggoda mata. Selama ini aku enggak pernah perhatikan sampai detail ke serat-serat bagian dalam terang bulan bikinanku. Sampai suatu saat ada teman yang tanya bagaimana penampakan bagian dalam terang bulanku ini. Banyaknya serat yang terbentuk ini, ternyata memberikan daya tarik tersendiri saat memfoto hasilnya. Enggak sadar setelah lihat hasil jepretan kamera, yang banyak terdokumentasikan ternyata malah foto-foto bagian dalam terang bulan yang berserat ini.Lha, kok bisa??? Masa mau masang bagian itu semua?


Ini ada sedikit hasil jepret sebelum berselimut meisis dan keju bagian atasnya. Suka.... banget dech sama penampang yang bolong-bolong kayak sarang lebah. Tapi aku update blog ini di atas kesedihan gara-gara laptopku akhirnya masuk reparasi (kayak motor aja ya?). Aku harus update pakai komputer yang sudah lama banget enggak pernah dipakai, seingatku terakhir dinyalakan pertengahan tahun lalu. Hiks... Alhasil aku enggak bisa edit foto hasil jepretanku kemarin. Maaf ya? Fotonya seadanya. Biasanya diedit aja masih jelek, apalagi enggak diedit. Jiahhh... Tambah parah donk???








Jadi kelupaan foto bagian kue terang bulan yang tampak setelah selesai ditaburi meisis dan keju. Ini ada satu yang kelihatan total tampak luar setelah ditaburi meisis dan keju parut. Tapi ya gitu dech, cuma nongol sedikit unsur total looknya. Kayaknya untuk sementara waktu harus rehat dulu ngeblog-nya. Hiks...



Oya, taburan meisis dan keju parutnya disengaja model kayak gitu. Habisnya papap minta yang aneh-aneh, masa aku tanya mau tabur keju atau meisis, dijawab yin&yang. Lak langsung muncul penampakan kayak gitu dipersepsiku. Tak apalah, yang penting langsung ludes kuenya. Kenikmatan tersendiri saat memasak, kalau hasilnya disukai dan langsung ludes oleh para costumer setiaku. Semoga bisa menjadi inspirasi para Moms yang ingin menyuguhkan cemilan hari ini untuk keluarga tercinta.


Happy baking Moms...




No comments:

Post a Comment