Sunday, April 21, 2013

Panekuk (versi asli)



Kue ini jajanan favorite papap. Dulu sudah pernah buat dan juga sudah pernah aku posting. Kali ini pengen yang bentuknya versi asli aja. Kalau yang sebelumnya aku bentuk seperti melipat lumpia, kali ini seperti kipas. Habis saudara papap protes saat tahu kalau ini kue panekuk tapi aku bentuk seperti amplop. Ok lah, kali ini aku buat seperti aslinya yang mereka kenal pada jaman dahulu kala, yaitu bentuk seperti kipas. hehehe...


Masih dalam tema yang sama, kulitnya aku buat totol-totol dalmation. Isinya masih menggunakan vla cokelat yang yummy. Lihat tuch penampakan isinya, menggoda kan? Vla kue ini aku buat dari susu UHT rasa cokelat dan lelehan DCC yang pastinya bikin manisnya pas dan enggak enek. Dapat pujian dari papap, katanya "Enak Mam, pas...".

Buat yang penasaran pengen buat, ini aku beri linknya ke resep panekuk yang sebelumnya udah pernah aku share. Kalau masalah rasa vlanya, bisa bervariasi sesuai keinginan Moms sekalian.



Happy baking Moms...

No comments:

Post a Comment