Thursday, June 26, 2014

Parade Kue Kering


Assalamualaikum Moms...

Sesuai janji kemarin, akhirnya aku sempatkan posting resep-resep kue kering yang sudah aku uji coba. Alhamdulillah enak, buat yang mengen bikin lidah kucing rainbow seperti foto di atas, resep sudah pernah aku posting di sini. Untuk perpaduan warnanya, terserah Moms sekalian saja, suka-suka saja ya memadu padankan warnanya.


Untuk kue kering Chocochips di atas, ini baru aku postingkan resepnya di sini, silahkan dilihat langsung di link itu ya. Yang ini dijamin anak-anak pasti suka, seperti Zie anakku yang doyan banget, apalagi sama chocochipsnya. hehehe...


Kue keju atau kastangel abal-abal seperti foto di atas ini adalah kue yang diberi keju cheddar saja dalam jumlah lumayan banyak, memang tidak senendang saat diberi kue tua, tapi ini obat kangen buat pencinta kue keju tetapi tidak begitu suka yang super ngeju seperti pak suami saya. hihihi... Untuk resepnya juga sudah saya posting di sini, langsung dilihat saja ya linknya.


Postingan kue kacang pasti sudah lihat ya, soalnya itu postingan paling baru sejak seminggu yang lalu. hehehe... Aku sertakan juga linknya di sini ya Moms? Selamat bereksperimen dengan kue kering untuk lebaran nanti ya.

Happy baking Moms...

1 comment: