Tuesday, February 26, 2013

Puding Angry Bird


Meskipun agak telat, tapi rasanya masih mewabah lah demam angry bird saat ini. Mamamnya Zie bingung mau bikin puding apa, coba googling, terus terinspirasi dech bikin puding angry bird seperti mbak Hanna. Mumpung punya cetakannya juga yang sudah ready dari tahun lalu. hehehe...


Pudingnya terbuat dari puding susu yang di tengahnya terdapat sedikit lapisan puding cokelat. Kemudian di lapisan paling atas, aku beri pudding yang sudah aku cetak dengan cetakan angry bird. Sederhana tapi menggugah selera untuk anak-anak. Mama'e Zie lagi demam bikin puding gara-gara Zie akhir-akhir ini juga lagi senang maem puding. Apalagi puding cokelat. Wah.... satu cup enggak cukup.


Penyajiannya aku taruh di cup yang tutup bagian atasnya cembung. Biar cukup gitu maksudnya walaupun di tutup. Tetep cantik walaupun sudah diberi tutup. Lihat aja!


Bener kan tambah cantik setelah ditutup?



Buat resepnya, aku buat seperti puding sponge cokelat tetapi pakai susu cair warna putih, tanpa cokelat bubuk dan menggunakan WCC (white cooking chocolate) bukan DCC. Ini aku link  disini ya resepnya.


Happy baking Moms...

2 comments: