Monday, February 4, 2013

Tahu Berontak Lapis Telur



Tema kali ini kurang kerjaan. Masa tahu berontak aja dimasukkin ke blog? Tapi ada cerita seru saat bikin nich panganan. Awalnya aku mau bikin Makaroni Schotel versi goreng buat lauk sarapan gitu, eh gak taunya preman imutku bangun jam 3 pagi (padahal tidurnya udah jam 12 malem), terus baru tidur lagi habis subuh, niatnya sich mama'e Zie pengen tidur sebentar, soale mataku ini gak kuat melek. Eits, di luar dugaan, mamamnya bangun kesiangan. Udah gitu penjual sayur langganan libur lagi. Pengen nangis, hiks....

Muter-muter, akhirnya nemu penjual sayur keliling juga. Akhirnya menunya diganti yang gampang dan cepet. Sayur sop lauk tahu goreng (beli udah jadi gorengan). Ya...elah, aku icipin, tahunya gak ada rasanya, ya udah dech, akhirnya aku olah lagi jadi tahu berontak. Yang ini aku bikin beda dari biasanya. Kalau umumnya tahu berontak punya kulit agak keras, yang ini kulitnya aku tambah telur biar kres-kres saat digigit. Eh, beneran ternyata, gak alot saudara-saudara.

Besuk-besuk kalau bikin tahu berontak lagi udah ada resep tokcer untuk bahan kulitnya. Buat Moms yang mau bikin, bisa pakai resep andalan di rumah, tinggal tambahkan telur di adonan tepung untuk kulinya.

Happy baking Mom...

No comments:

Post a Comment